Serba – Serbi Dunia

Carilah Ilmu Sampai Kenegri China

Pantangan dalam Tidur


Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dgn tidur organs tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.

ADA 5 PANTANGAN DALAM TIDUR :

Jangan tidur dengan mengenakan benda bebahan logam. Misalnya jam tangan, bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya. Apalagi menggunakan jam dinding. (kebesaran!)

Jangan tidur dengan membawa HP ke ranjangGelombang medan magnet yang ditimbulkan oleh alat elektronik ini, dapat merusak system syaraf kita.Jangan tidur dengan memakai BH (terutama buat yang cewek )
Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan kanker payudara. Bagi yang cowok, kalau mau tidur dengan memakai BH boleh-boleh aja sih, lumayan untuk menghindari paru-paru basah!

Jangan tidur dengan masih memakai make-up Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tidak dapat bernafas. Selain itu bisa bikin jerawatan.

JANGAN TIDUR DENGAN ISTRI/SUAMI ORANGSumpah.. ini bahaya banget! (kalo sampe ketauan!)

sumber : http://www.sayakasihtahu.com/2010/07/pahami-pantangan-dalam-tidur.html#ixzz0uf5gnOBw


One response to “Pantangan dalam Tidur

  1. dhie Oktober 10, 2010 pukul 11:16 pm

    Hhaaa . .
    gw mo mencoba tidur pake BH ja dech . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: