Serba – Serbi Dunia

Carilah Ilmu Sampai Kenegri China

Khasiat Keringat


Setiap kita melakukan aktifitas pasti akan mengeluarkan keringat dan dengan mengeluarkan keringat badan kita akan menjadi lebih sehat hal ini disebabkan adanya pembuangan zat yang tidak berguna dalam tubuh kita. Tanpa kita sadari bahwa keringat juga dapat menyembuhkan penyakit antara lain adalah katarak (penyakit mata). Katarak merupakan kerusakan yang terjadi pada lensa mata. Dan kerusakan ini menyebabkan mata menjadi keruh sehingga tidak dapat menerima cahaya, baik sebagian maupun keseluruhan sesuai dengan tingkat keburaman yang dialami.

Seorang Ilmuan Mesir bernama Prof. DR. Abdul Masith Muhammad Asyyid, seorang anggota Pusat Lembaga Riset Nasional Mesir, berhasil menciptakan obat tetes mata untuk mengobati penyakit katarak. Pembuatan obat tetes mata ini diilhami dari bacaan Al-qur’an dalam Surat Yusuf :
Pergilah kamu dengan membawa bajuku ini, lalu usapkan ke wajah ayahku, nanti dia akan melihat kembali : dan bawalah seluruh keluargamu kepadaku. Dan ketika kafilah itu telah keluar (dari negeri Mesir).”Ayah mereka berkata.” Sesungguhnya aku mencium bau Yusuf, sekiranya kamu tidak menuduhnya lemah akal (tentu kamu akan membenarkan aku).” Mereka(keluarganya) berkata, ” Demi Allah, sesungguhnya engkau masih dalam kekeliruanmu yang dahulu. Maka ketika telah tiba pembawa kabar gembira itu, maka diusapkannya (baju itu) kewajahnya (Yakub), lalu dia dapat melihat kembali. ” Dia (Yakub) berkata, ” Bukankah telah aku katakan kepadamu, bahwa aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui. “(QS. Yusuf [12] : 93 -96).
Dari ayat diatas Muhammad sayyid dan rekannya melakukan riset. Didapatlah kemudian, bahwa satu-satunya unsur yang terdapat dalam baju Nabi Yusuf adalah keringat. Karena itu, riset diteruskan dan akhirnya menghasilkan obat tetes mata.
“Yang saya heran kok AIDS sampai sekarang tidak ada obatnya ya…??? Apakah mungkin juga obat AIDS adalah hasil zat pembuangan juga,sebagai contoh ” tinja” dikit jorok ya…hehehehe. Kita kan sama-sama tahu tinja sangat buruk dan hampir sama buruknya dengan penyakit AIDS, mungkin saja tinja obat yang mujarab  buat ngobatin penyakit AIDS….hehehehhe Just Kidding”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: