Serba – Serbi Dunia

Carilah Ilmu Sampai Kenegri China

Knowledge

1. Tahukah kamu, pada Januari 1961, Amerika Serikat rupanya nyaris luluh lantak. Waktu itu sebuah pesawat B-52 meledak di atas Goldsbor, North Caroline. Sebelum hancur berkeping-keping dan menewaskan 3 dari 8 awaknya, pesawat itu sempat melepaskan 2 bom nuklir yang kekuatannya 10x lipat lebih besar dari bom nuklir yang di jatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki pada era perang Dunia II. Kenyataannya berkehendak lain., meski bom tersebut telah jatuh ke daratan tapi gagal meledak. Tidak terbayangkan bukan, bila saja kala itu ke-2 bom tersebut benar-benar meledak, Amerika jadi apa?

2.Israel lagi-lagi menekan kehidupan beragama warga Palestina. Kali ini, pihak berwenang di Israel melarang Masjid Al Ibrahimi di Palestina, tepi Barat, untuk mengumandangkan adzan yang biasa terdengar di setiap waktu salat.
Seperti dilansir islamidvet.com, larangan karena panggilan itu mengganggu warga Israel yang sedang melaksanakan perayaan. Bukan kali ini saja pihak berwenang Israel memberlakukan ketentuan itu. Paling itu, hal itu sudah dilakukan sebanyak 54 kali.
Selain itu, militerIsrael juga memberlakukan pembatasan dan memperketat penjagaan di pintu utama dan rute yang mengarah ke Masjid. Sejauh ini, pemerintah Israel belum memberikan keterangan atas pemberitaan masalah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: